Jumat, 09 Maret 2012

Isi hati ini,,,

andai diri ini bisa menembus langit berlapiskan tujuh lapisan,,,,
kan ku dapatkan semua yang mustahil bisa tercapai,,,
ketika awan enggan menampakan cerahnya sinar matahari yang terhalangi
hati ini sedih terasa teriris,,,
apalah daya seorang insan yang tak bisa berbuat apa-apa,,
hanya tuhan yang mampu melakukan semua,,,,
Ya Tuhan andai ku tahu seseorang yang akan menjadi pengisi hati ini,,,
kan ku cari dia,,, namun apalah daya diri ini hanyalah insan biasa,,,
hati ini telah tersentuh dengan seorang insan yang begitu sempurna dimataku namun aku tak bisa menyesuaikan dengannya dan akhirnya akhiri sudah semua,,,
kering ku menjalani,,
sedih yang tak pernah berhenti
hati terus kau sakiti
perasaan ini kau bodohi
dimana dirimu yang mencintai
aku sepenuh hati
aku yang akan pergi
nila kau enggan memilih
cintaku ini
bukan seperti tempat persinggahanmu
letih terus kau sakiti
perasaan ini terus kau bodohi
dimana dirimu yang mencintai
aku sepenuh hati
aku yang akan pergi
bila kau enggan memilih
cintaku ini
bukan seperti tempat persinggahanmu,,,

seperti lagu itu,,,
lebih baik ku pergi daripada hati ini terus tersakiti,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar